Selasa, 07 Desember 2010

...:: Alangkah Bahagianya Hati ::..

SEBAGAI lelaki normal, aku sangat mengaguminya. Selain berparas ayu, dia hampir memiliki segala kelebihan yang memang sangat patut dikagumi, terutama oleh para lelaki yang mendambakan kenikmatan cinta yang sejati.
Kalau bicara, tutur katanya halus, lembut, dan indah. Dia hampir tak pernah sekali pun merajuk sebagaimana umumnya gadis-gadis sebayanya. Dia juga tak pernah bermanja-manja kepada siapa saja. Dia pun tak pernah mengumbar emosinya sehingga uring-uringan, marah, memaki, mengumpat, menghina, mencela, dan sebagainya sama sekali tak pernah dia lakukan. Dia memang nyaris sempurna sebagai seorang manusia,
sebagai seorang gadis, sebagai seorang anak, sebagai seorang sahabat, dan sebagainya. Masya Allah!!!
“Aku sangat mengagumimu dan mencintaimu. Lahir dan batin. Jasmani dan rohani. Hidup dan mati. Dalam suka maupun duka,” kataku berterus terang, dalam suatu kesempatan tatap muka dengannya.
dengan lirih dia ungkapkan bahwa dia sayang dan cinta kepadaku....alngkah Bahagia dan besar Ni'mat allah seketika dia mengungkapkannya langsung sekian lama ku tidak dapat bertatap muka secara langsung dengan-nya lama dulu awal bertemu mendapat tawa dan candanya pun itu hanya kurang dari 10 menit dirumah yang sederhana dengan nuansa acara silaturahim pondok semua santri pondok, PONDOK tercinta Darul'Ulum.

Ni'mat Allah dapat berada didekatnya dan mengungkapkan semuanya....Thankz to Allah AzzaWajalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/05/kursor-diikuti-jam-dan-tanggal-v2.html#ixzz1eUnkIGUV