Kamis, 22 Desember 2011

Ungkapan di Hari Ibu untuk Orang tuaku yang amat kusayangi...



Kepada Tuhan, Ampunkanlah segala kesalahan dan dosa oran tua kami, dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kami.

Bila keridlhaan-Mu ada pada keridhaan oran tua kami kami , maka ridloilah orang tua kami agar mereka meridhai kami juga. Anda Engkau sayang kepada kami lantaran kami sayang kepada orang tua kami, jadikanlah kami anak-anak yang menyayangi mereka, dalam suka, dan duka.

Bila kami sedikit membayang, bagaimana kami dalam asuhan orang tua, dekapan orang tua, terutama ibu, rasanya takkan pernah tertebus segala kebaikan mereka, dan rasanya tak wajar bila kami melihat celah keburukannya. Sekedar ngantuk tak dihiraukannya, sekedar cape tak juga diindahkannya, semunya demi kami, anak-anaknya.

Wahai Pemilik surga dengan segala kenikmatan, andai Engkau takdirkan surga menjadi tempat kami kelak di hari akhir, maka orang tua kamilah yang lebih llayak memasukinya terlebih dahulu. Dan andaikan bukan surga tempat orang tua kami-, maka biarlah kami menjadi penebus bagi orang tua kami. Engkau Pemilik hari akhir, dan di hari akhir ada ampunan dan azab-Mu, sedang Engkau Maha Pengampun lagi penuh belas kasih.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/05/kursor-diikuti-jam-dan-tanggal-v2.html#ixzz1eUnkIGUV