Selasa, 19 Maret 2013

Habibi Ainun

HABIBI AINUN

"Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi istri yang baik. Tapi aku berjanji akan selalu mendampingimu." - (Ainun)
"Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal, tapi yang jelas saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun." (B.J. Habibie) 
"Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku." (BJ.Habibie) 
Mereka mengira aku lah kekasih yg baik bagimu, tanpa mereka sadari kaulah yg menjadikan aku kekasih yang baik. 
"Setiap terowongan pasti memiliki ujungnya, setiap ujungnya pasti ada cahaya. Saya janji akan membawamu ke cahaya itu.
Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia.. .
pada kenangan pahit manis selama kau ada, aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini. 
Pada air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir... 
Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang. “Saya dilahirkan untuk Ainun dan Ainun dilahirkan untuk saya.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/05/kursor-diikuti-jam-dan-tanggal-v2.html#ixzz1eUnkIGUV